World Clock

Senin, 23 April 2012

Format Sejarah


ni gua kasih loe pade format sejarah yang ditugasi sama pak Joul kira-kira pas tgl 19-4-2012, kamu punya materi di ketik ulang di Microsoft Power Point, dengan kriteria sebagai berikut:

1. Slide Pertama berisi (Nama, Kelas, Topik, Pas Foto) Font Nama dan kelas=16, Font Topik=18

2. Slide kedua dan seterusnya berisi tentang Materi dan (Pertanyaan=Beserta jawabannya *pilihan ganda) jadi slide kedua Materi, slide ketiga Pertanyaan untuk Materi slide kedua, slide keempat Materi, slide kelima Pertanyaan untuk Materi slide keempat, dst (jadi selang seling; materi,pertanyaan,materi,pertanyaan)

3.  Slide Materi berjumlah 15, dan Slide Pertanyaan berjumlah 15 juga sehingga total slide yang loe buat berjumlah 31. Font untuk Materi 18, dan untuk Pertanyaan 16(jawaban dari pertanyaan cukup di bold saja).

4. Disetiap slide Materi harus ada gambar yang mendukung materimu itu dan latar belakang s'mua slide polos aja. Lalu Materi yang dibawakan harus ringkas dan padat.

5. Font nya Times New Romans...........


6. kalau sudah jadi masukkan file tersebut ke CD dan (Print out, dalam 1 lembar  kertas terdapat 2 slide *misal=Slide kedua dan ketiga dalam 1 lembar kertas, lalu slide keempat dan kelima dalam 1 lembar kertas berikutnya) pengecualian tuk slide pertama yang diprint out sendiri aja.

1 komentar:

assalammu alaikum, salam kenal
Aq juga d kampung jawa neh

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More