World Clock

Sabtu, 09 Juli 2011

RAHASIA KETAJAMAN MATA HATI

Satu Ciuman = 500 tahun neraka



Ya Allah Ya Rabbi, Astagfirullahaladzim.. Seorang Abdullah bin umar duduk-duduk di pintu rumahnya. Ia melihat seorang pemuda tampan. Abdullah lari masuk rumah dan menguncinya. Beberapa saat kemudian bertanya : “ fitnah itu sudah pergi atau belum !” mereka menjawab : “ sudah pergi “ maka Abdullah keluar dari rumah .

Ada yang bertanya : “ Wahai abdullah , apa yang di lakukan anak itu terhadap kamu ! Apa ada sesuatu yang kau dengar dari Rasulullah mengenai dia !.


Abdullah ra. Menjawab ; “ memandang mereka itu haram ,berbicara atau berkumpul juga haram “.Al Qadli Al Imam rh. Berkata ; “ Aku pernah mendengar seorang masyayikh berkata ; “ Setiap wanita ada satu syetan , dan syetan setiap anak remaja terdapat 18 syetan . “ ada riwayat ; “ Barang siapa yang mencium anak remaja dengan syahwat , allah ta`ala akan menyiksa di neraka 500 tahun. Dan barang siapa yang mencium wanita dengan syahwat, seolah- olah ia berzina 70 perawan. Dan barang siapa yang berzina dengan perawwan, maka ibaratnya sudah berzina dengan 70.000 janda
Menurut Pak Kyai, 1 jam di Akhirat = 1000 tahun waktu di Dunia. Udahlah Gan, yang merasa bingung/lupa ngitungnya, kita sama-sama bertobat aja ya Gan.... Kata Pak kyai, setiap orang punya salah, dan sebaik-baik orang adalah orang yang tidak melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya








"seandainya 1 butir pasir mewakili 1 tahun dineraka dan penghuni neraka itu dikasih tau bahwa lama mereka akan tinggal di neraka adalah sebanyak hitungan pasir yang ada didunia, mereka masih bs tersenyum, karena bagaimanapun mereka tetap keluar dari neraka. lalu bagaimana sedih dan sengsaranya bagi penghuni neraka yang ga ada jaminan keluar dari neraka selama-lamanya?"
pajang pejwan gan :P











0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More